SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


Pasukan militer Yaman telah meluncurkan rudal Scud menargetkan Arab Saudi, sebagai bagian dari serangan balasan atas operasi militer Saudi yang mematikan terhadap Yaman.

Sumber media Arab melaporkan pada hari Rabu (26/8/15) bahwa rudal balistik Scud menghantam pembangkit listrik Hamiyeh di Arab Jizan Provinsi, menewaskan para prajurit yang menjaga fasilitas tersebut.

Tentara Yaman, didukung oleh Komite Rakyat juga meluncurkan 40 roket melintasi perbatasan ke selatan Arab Saudi, menghantam gudang senjata di Beryanin di Provinsi Najran.

Tentara, yang didukung oleh pasukan Komite Rakyat, juga menghancurkan beberapa kendaraan militer, termasuk tank militer, di distrik al-Amood dan al-Mam’ud Provinsi Jizan.

Pasukan tentara Yaman dan pasukan sekutunya juga menembakkan peluru artileri ke sebuah pangkalan militer Arab Saudi di wilayah Hathirah Jizan.

Komite Rakyat, yang mendukung pasukan tentara. (Foto: AFP)

Agresi tanpa henti Pembom jet Arab Saudi terus sepanjang hari di Yaman pada hari Rabu.
Dalam serangan udara Rabu, jet Saudi menyerang provinsi Jawf, Hajjah, Sana’a, Sa’ada dan Ma’rib.

Serangan udara di Jawf menyerang sebuah daerah perumahan, menewaskan dan melukai beberapa orang.
Serangan udara lainnya menargetkan kota Abs di Hajjah Provinsi, kota Sanhan dan Bani Buhlul, di Sana’a Province.

Jet tempur Saudi

Di ibu kota, Sana’a, pesawat-pesawat tempur menargetkan daerah pemukiman, meninggalkan beberapa korban. Serangan udara Saudi terhadap sebuah klinik di provinsi Sa’ada juga menewaskan seorang dokter Yaman dan melukai warga sipil.

Enam warga Yaman tewas dalam serangan udara Saudi di sebuah rumah di distrik Razih di provinsi Sa’ada. Pesawat-pesawat tempur Saudi juga meluncurkan dua serangan udara di distrik Baqim di Sa’ada.

Arab Saudi mulai agresi militer terhadap Yaman pada 26 Maret – tanpa mandat PBB – dalam upaya untuk mengembalikan kedudukan mantan Presiden Yaman, Abd Rabbuh Mansur Al-Hadi, sekutu setia Riyadh, dan untuk melemahkan gerakan Houthi Ansarullah populer Yaman.

Menurut beberapa laporan, lebih dari 5.000 orang telah kehilangan nyawanya sejak Arab Saudi melakukan agresi brutalnya terhadap Yaman lima bulan yang lalu. []

(Mahdi-News/ABNS)

0 komentar:

 
AHLUL BAIT NABI SAW VIDEO © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top