SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


Pasukan Israel telah menyerang terhadap wanita Palestina yang berusaha untuk memasuki tempat suci Islam Masjid al-Aqsa di timur al-Quds (Yerusalem).

Sumber berita Palestina mengatakan pada hari Minggu (6/9/15) bentrokan pecah setelah tentara dan polisi Israel melarang sekitar 40 wanita Palestina memasuki masjid yang sangat dihormati itu.

Pasukan Israel dilaporkan berusaha menahan salah satu wanita muda, tapi jamaah Palestina menolak perlakuaan itu.

Sumber menambahkan bahwa tentara berserta puluhan pemukim ekstrimis Israel melakukan usaha provokatif di dalam dan sekitar kompleks masjid.

Pasukan Israel dan pemukim juga telah meningkatkan serangannya terhadap masjid yang menyebabkan konfrontasi kekerasan diantara kedua belah pihak.

Rezim Israel juga telah mengetatkan pembatasan bagi jamaah Palestina ke tempat suci Islam tersebut.
Pasukan keamanan Israel telah memasang pagar besi untuk menghambat jamaah wanita memasuki masjid dalam beberapa bulan terakhir.

Warga Palestina telah mendokumentasikan puluhan invasi pasukan Israel ke halaman Masjid al-Aqsa.
“Kelompok Israel, berserta polisi, melakukan puluhan invasi ke dalam halaman Masjid al-Aqsa dan melakukan pelanggaran berulang-ulang dan serangan terhadap jamaah Muslim, disamping itu polisi juga menculik dan menginterogasi sejumlah warga Palestina, termasuk perempuan dan anak-anak,” kata seorang laporan yang terbitkan oleh Pusat Informasi Wadi Hilweh yang berbasis di daerah Silwan.

Aktivis hak asasi manusia mengatakan serangan itu merupakan bagian dari kekejaman Israel terhadap warga di wilayah Palestina yang diduduki.

Foto ini menunjukkan pasukan Israel menculik seorang pemuda Palestina di Tepi Barat kota al-Khalil pada tanggal 1 Maret 2013. (AP Photo)

Juga pada hari Minggu, pasukan Israel menembakkan granat kejut dan gas air mata pada warga Palestina di kota Beit Jala di selatan di Bethlehem, memprotes tembok pemisah yang didirikan oleh rezim Tel Aviv di Tepi Barat yang diduduki. Beberapa warga Palestina terluka dalam serangan pasukan Israel tersebut.

Empat warga Palestina terluka di al-Khalil Hebron setelah diserang oleh pasukan Israel bersama pemukim ekstrimis, ketika warga Palestina hendak bekerja saat serangan itu.[]

(Mahdi-News/ABNS)

0 komentar:

 
AHLUL BAIT NABI SAW VIDEO © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top