SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


Serangan terhadap jamaah di sebuah masjid di selatan Arab Saudi telah menewaskan sedikitnya tiga orang dan melukai 19 lainnya, kata para pejabat.

Televisi al-Arabiya Saudi mengatakan serangan hari Senin (25/10/15) terjadi di provinsi selatan Najran dekat berbatasan Yaman.

Saluran berita mengatakan tersangka pemboman terluka dalam serangan itu, menambahkan bahwa pihak berwenang telah meluncurkan penyelidikan atas insiden tersebut.

Beberapa media Arab lainnya mengatakan pemboman itu terjadi saat shalat maghrib di masjid al-Masyhad.
Pemerintah Saudi belum mengomentari insiden tersebut.

Arab Saudi telah menghadapi ancaman kelompok teroris selama beberapa bulan terakhir, dimana kelompok-kelompok Takfiri seperti ISIS telah mengklaim pemboman masjid besar dan pusat-pusat keagamaan.

Najran berdekatan dengan Yaman, yang diserang gencar oleh Arab Saudi dalam upaya untuk melemahkan gerakan Ansarullah yang berkuasa dan pasukan tentaran.

Kelompok teroris ISIS, yang telah melakukan serangan mematikan di utara kerajaan, juga telah mengaku bertanggung jawab atas beberapa serangan di selatan, termasuk serangan pada 6 Agustus, di di markas polisi kota wilayah Asir kota Abha, menewaskan 15 orang, sebagian besar dari mereka pasukan keamanan.

Arab Saudi dikenal sebagai salah satu pendukung setia ISIS yang telah melakukan kejahatan keji di Irak dan Suriah.

(Mahdi-News/ABNS)

0 komentar:

 
AHLUL BAIT NABI SAW VIDEO © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top