SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


Belasan tentara Saudi tewas ketika pasukan tentara Yaman yang didukung oleh pejuang dari Komite Populer terus menguasai daerah Jizan di wilayah perbatasan barat daya kerajaan.

Pada hari Senin (19/10/15), tentara Yaman dan pasukan sekutunya melancarkan serangan darat di distrik al-Khobe yang terletak 966 kilometer selatan ibukota Saudi, Riyadh, menewaskan sedikitnya 13 tentara Saudi, jaringan televisi satelite al-Masirah melaporkan.

Para pejabat militer Saudi tidak membuat komentar atas berita teresbut sejauh ini.

Tentara Yaman dan pejuang komite rakyat juga maju di wilayah Asir barat daya Arab Saudi, menghancurkan sejumlah tank dan kendaraan lapis baja Saudi di kota al-Rabou’a.

Perkembangan itu terjadi saat pasukan Yaman meluncurkan tujuh roket ke komplek pemerintah di kota Saudi yang sama. Tidak ada laporan segera tentang korban dan tingkat kerusakan yang ditimbulkan.

Juga pada hari Senin, tentara Yaman menembakkan rentetan peluru artileri di distrik Jabal al-Doud di wilayah Jizan Arab Saudi, meskipun tidak ada berita mengenai jumlah korban.

Seraangan artileri diluncurkan oleh tentara tentara Yaman dan pejuang komite rakyat menghantam kamp militer lain di daerah yang sama, memaksa pasukan militer Saudi untuk menyelamatkan hidupnya.

Yaman telah berada di bawah serangan militer oleh Arab Saudi setiap hari sejak Maret 26. Serangan tersebut dimaksudkan untuk melemahkan gerakan Houthi Ansarullah dan mengembalikan kekuatan untuk Hadi, sekutu setia Riyadh.

Sebanyak 6.400 orang telah dilaporkan tewas dalam serangan Saudi, dan hampir 14.000 orang terluka sejak Maret. Menurut Dana Anak PBB, 505 anak-anak di antaranya menjadi korban tewas. []

(Mahdi-News/ABNS)

0 komentar:

 
AHLUL BAIT NABI SAW VIDEO © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top