SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


Perang Yaman adalah perang antara Imperialis Kapitalis Amerika+Saudi+Israel dengan tujuan mengusai sumber-sumber energi Yaman (Yaman memiliki cadangan minyak yang besar) melawan Perlawanan rakyat yang menuntut keadilan untuk seluruh rakyat Yaman.

Sebelum Revolusi Islam 1979 Iran (Syi’ah) adalah negara Boneka Amerika bersama Saudi Arabia (Wahabi) dan kala itu tidak ada isyu Sunnah dan Syi’ah. Begitupula Diktator Yaman terguling Ali Abdullah Saleh (Syi’ah) 34 tahun berkuasa adalah loyalis Saudi dan Amerika tidak pula ada isyu Sunnah-Syi’ah.


Akan tetapi ketika Imam Khomeini berhasil dengan Revolusi Islamnya menggulingkan rezim despotik Shah Iran maka Isyu Sunnah-Syi’ah adalah senjata pamungkas Zionis dan Amerika untuk melemahkan mereka yang anti Amerika-Israel.

Begitu juga ketika al-Houthi dipimpin oleh seorang muda yang religius, terpelajar, dan revolusioner yakni Sayid Abdul Malik al-Houthi yang berdiri menentang kezholiman dari pengaruh Kaum tiran maka opini perang mazhab diciptakan Amerika dan sekutunya bertujuan dalam pembusukan karakter, melemahkan Islam dan adu domba antar sesama kaum muslimin demi hegemoni nafsu angkara murka kaum mustakbirin imperialis kapitalis

Isyu Demokrasi, HAM, dan perbedaan mazhab di dalam Islam seringkali dipolitisasi dan digunakan Amerika-Israel sebagai propaganda dan kampanye hitam apabila negara itu tidak mampu menyuarakan kepentingan mereka.

Saudaraku semua! Musuh-musuh kita tidak membedakan Sunni dan Syiah. Mereka hanya mau menghancurkan Islam sebagai sebuah ideologi dunia. Oleh karena itu, segala kerja sama dan langkah demi menciptakan perbedaan dan pertentangan antara muslimin dengan tema Syiah dan Sunni berarti bekerja sama dengan kufur dan memusuhi Islam dan kaum muslimin. Berdasarkan hal ini, fatwa Imam Khomeini adalah Pertentangan adalah haram dan pertentangan harus dihapuskan.”

Perang Yaman adalah Perang antara Imperialis Saudi+Israel+10 Negara Arab kaki-tangan Amerika Vs Milisi Perlawanan Rakyat al-Houthi.


Isyu mazhab sengaja Saudi+Israel+Amerika sebarkan untuk menggalang opini dan mengelabui Muslim Awam. Dengan dalih menyerang Yaman demi mengembalikan Pemerintahan yang sah pada saat yang sama Saudi membiayai perang dan mendukung kelompok teroris dengan tentara-tentara bayarannya untuk menggulingkan rezim Bashar Asad yang notabene juga adalah Pemerintahan yang sah. Itu semua artinya apa?


(Satu-Islam/ABNS)

0 komentar:

 
AHLUL BAIT NABI SAW VIDEO © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top