SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


SEREM DENGAR PIDATO DAN EKSPRESI HABIB RIZIEQ
Dalam sebuah kesempatan Habib Rizieq memberikan Tausiyah dan menjelaskan bagaimana Syi’ah sebagai makhluk baru melakukan penghinaan dan pelecehan terhadap SAHABAT diatas-atas mimbar.
Tanpa proses TABAYYUN tuduhan-tuduhan kepada Syi’ah meluncur dari lisan Habib Rizieq dengan sangat EMOSIONAL, penuh provokasi dan sangat tidak mendidik.

Sunnah dan Syi’ah memang ada perbedaan tapi menjelaskan perbedaan kepada masyarakat awam bukan dengan tuduhan dan provokasi karena bisa terjadi salaf faham ditingkat akar rumput dan menyulut konflik horisontal.

Urusan berbeda pendapat masalah “SAHABAT” kenapa harus menghalalkan PENYEMBELIHAN manusia atas nama KEBENARAN mazhab yang semu?

Minoritas takfiri memang ada di dalam Syi’ah tetapi bukan dengan mengeneralisirnya karena mainstream Syi’ah adalah toleran dan anti takfiri.

Habib Rizieq tidak jujur, tidak adil, dan tidak ilmiyah karena kalau Ahlussunnah beliau merujuk kepada Ulama yang mu’tabar tetapi ketika membahas Syi’ah beliau merujuk kepada pendapat ganjil dan minoritas di kalangan Syi’ah.


Pertanyaannya adalah Ulama Syi’ah manakah di Indonesia ini yang berkhutbah menghina sahabat dan simbol-simbol Ahlussunnah di atas mimbar-mimbar seperti yang dituduhkan Habib Rizieq?
sementara faktanya Habib Rizieq telah mengeluarkan kalimat yang sangat tidak mendidik yaitu “SEMBELIH” dan itu diucapkan diatas MIMBAR.

Sejak kapan Syi’ah sebagai makhluk baru atau mazhab baru?
Kalau berbicara tentang Syi’ah selalu merujuk kepada perilaku oknum dan kalau bicara Sunni selalu merujuk kepada pendapat Ulama yang mu’tabar…ini tidak fair dan berbahaya bagi kerukunan umat.
Semoga Habib menjadi bijak dalam menyikapi perbedaan…




Sayid Hasan Nasrullah, “Konflik Mazhab Adalah Rekayasa Amerika dan Zionis Israel”


“Sunnah-Syi’ah Adalah Islam Sejati
(Syeikh Tajuddin Hamid Abdullah al-Hilali Ulama Sunni al-Azhar Mesir),



Syi’ah Memiliki Akar Yang Kuat, Sejarah Yang Jelas Di Tanah Arab dan Dunia Islam”.

(Syeikh Makmun Rahmat Imam/Khatib Ahlusunnah di Mesjid Umawi Damaskus)


(Satu-Islam/ABNS)

0 komentar:

 
AHLUL BAIT NABI SAW VIDEO © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top