SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


Masyarakat London berkumpul di depan Downing Streets mendemo kunjungan PM Israel.

Kemarahan masyarakat Inggris atas kunjungan Perdana Menteri Israel ke London telah mendapatkan momentum saat ratusan pengunjuk rasa berkumpul di depan Downing Streets.

Unjuk rasa yang diselenggarakan oleh Kampanye Solidaritas Palestina (PSC) dan berbagai kelompok termasuk War on Want, Forum Palestina di Inggris, Kampanye Perlucutan Senjata Nuklir (CND), Hentikan Perang, dan Inggris Muslim Initiative.

Para pengunjuk rasa menyerukan Perdana Menteri David Cameron untuk menjatuhkan sanksi terhadap Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu yang tiba di Inggris. Netanyahu akan menghabiskan dua hari di Inggris untuk mendiskusikan berbagai isu termasuk apa yang disebut pembicaraan damai dan pelabelan produk yang dibuat di permukiman Yahudi. Dia akan mulai pertemuan resminya, pada Kamis.


Para pengunjuk rasa juga meneriakkan “Tangkap Netanyahu” dan “Penjahat Perang” sambil memegang poster yang menyerukan diakhirinya blokade di Gaza.

Lebih dari 108 ribu warga Inggris telah menandatangani petisi menuntut penangkapan Netanyahu atas kejahatan perang ketika ia tiba di London.

Mereka ingin Netanyahu untuk dibawa ke pengadilan atas kejahatan yang dilakukan selama perang Israel yang mematikan di Jalur Gaza.

Tahun lalu, Tel Aviv meluncurkan perang 50-hari di wilayah pesisir yang terkepung, menewaskan hampir 2.200 orang, sebagian besar dari mereka warga sipil. Ribuan lainnya terluka dan sebanyak 100-ribu rumah rusak selama serangan membabi buta.

Sementara itu, sekitar 50 aktivis pro-Israel melambaikan bendera Israel, menggelar demonstrasi kontra di dekat lokasi protes mendukung pemimpin Israel.

Laporan mengatakan, polisi memisahkan kedua kelompok dan mengambil setidaknya lima demonstran setelah bentrokan kecil dan cekcok kedua belah pihak.

Lebih dari 108 ribu warga Inggris telah menandatangani petisi menuntut Netanyahu ditangkap karena kejahatan perang ketika ia tiba di London. []

(Mahdi-News/ABNS)

0 komentar:

 
AHLUL BAIT NABI SAW VIDEO © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top