SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


Saweran ala pangeran saudi
26.082
Diterbitkan tanggal 29 Nov 2012
*****

Uang islam untuk foya-foya ke PSK.WEBM
 
Pangeran Arab Saudi menghabiskan uang haij, pajak, hasil minyak dll habis sekejab untuk pelacur.
Kalau memang mereka kelebihan uang, kenapa tidak disumbangkan ke negara muslim miskin? Seperti SOMALIA.

Dalam Hadis riwayat al-Bukhari, Muslim, dan lain-lain,
Nabi saw bersabda, “Di Najd, akan muncul generasi pengikut Setan”. Menurut para ulama, maksud generasi pengikut Setan dalam Hadis ini adalah kaum Wahabi. Pada hadits lainnya dijelaskan oleh Rasulullah bahwa dari arah Najd akan timbul dua tanduk iblis. Sekarang kita bertanya-tanya siapakah gerangan? Yakni Musailamah Al Kadzab dan Muhamad Bin Abdul Wahhab. Keduanya datang dari arah itu


Empat kelakuan gila pangeran Arab hamburkan uang

Pangeran Al Walid bin Talal, cucu pendiri Arab Saudi

cucu pendiri Arab Saudi, Pangeran Al Walid Bin Talal ramai menghebohkan media massa Barat. Dia hendak menyubsidi taman hiburan Euro Disney di Paris, Prancis, yang terlilit utang USD 1,2 miliar. Analis bilang hanya orang gila bilang bisnis itu punya masa depan.

Pangeran Walid memiliki 10 persen saham dari taman hiburan yang dikendalikan Walt Disney tersebut. Dia yakin, bisnis wahana tokoh-tokoh kartun itu masih bisa meraup untung, seperti dilansir the Telegraph, 12 Oktober 2014.

Bukan kali ini saja Walid menghabiskan duitnya dengan cara nyeleneh. Dia dan sesama pangeran Negeri Petro Dollar lainnya, dikenal suka membelanjakan kekayaan pada hal-hal aneh. Termasuk bermain lempar orang cebol. Pernah juga Walid iseng membeli pesawat Boeing, untuk kemudian dijual lagi.

Kendati demikian, Walid bukan tipe pangeran Arab yang cuma mengandalkan duit hasil penjualan minyak. Dia justru mengkritik Kerajaan Arab Saudi, lantaran tak punya cara lain mencari uang ketika harga minyak dunia turun hingga USD 100 per barel seperti sekarang.

Walid memiliki bisnis investasi, diberi nama Kingdom Holding Investment, dan kini dia masuk jajaran pengusaha terkaya sedunia. Tapi itu tetap tak menutup fakta bahwa dia salah satu pangeran paling gemar berfoya-foya. Dan modal awalnya berinvestasi juga dari sang ayah, hasil ekspor minyak.

1. Pangeran Walid beli pesawat berisi spa
Pangeran Al Walid Bin Talal dari Arab Saudi salah satu dari 20 orang terkaya versi majalah Forbes sering menjadi bahan pemberitaan lantaran gemar buang duit demi mengikuti hawa nafsunya akan barang-barang mewah.
Empat tahun lalu dia menjadi perbincangan dunia saat membeli sebuah mobil Marcedes Benz bertaburkan berlian di sekujur kendaraan itu sampai bagian knalpot. Harganya lebih dari Rp 650 miliar. Maret tahun ini dia juga membuat gebrakan membeli sebuah pesawat bahkan terlalu mewah untuk ukuran pangeran.
Waleed membeli pesawat berjenis Airbus A380 bisa menampung 800 penumpang seharga Rp 3,6 triliun. Dia juga menggelontorkan dana untuk mendandaninya, sampai menghabiskan duit Rp 2,4 triliun.

Pesawatnya sangat spektakuler dan dilengkapi dengan ruang spa, mandi uap, jamuan makan mewah, bertingkat, bahkan ada televisi di lantai. Tak ketinggalan musala kecil dengan lantai bergerak dan siapa pun salat langsung dihadapkan ke kiblat.


2. Pangeran Saud sewa Disneyland buat wisuda
Kelakuan Pangeran Fahd al-Saud dari Arab Saudi tak jauh beda dengan Pangeran Al Walid Bin Talal. Akhir Mei 2014, dia menyewa Disneyland di Ibu Kota Paris, Prancis hanya untuk merayakan kelulusan dari jenjang strata satu di Universitas Stanford, Amerika Serikat.

Dia juga mengajak sekitar 60 orang untuk ikut berpesta di taman bermain itu. Seluruh pengunjung lain tidak diperkenankan masuk. Bukan hanya sehari. Fahd menjadi raja selama tiga hari di Disneyland Paris.
Dana dikeluarkan tidak tanggung-tanggung. Dalam tiga hari dia menghabiskan sekitar Rp 450 miliar dan itu disebutnya masih murah sebab saat dia menyewa bukan di musim liburan.

3. Pangeran al-Saud doyan pesta bugil bareng cowok
Ini salah satu pangeran kemenakan Al Walid paling kontroversial karena penyuka sesama jenis. Pangeran Saud bin Abdulaziz bin Nasir al-Saud, oleh banyak pihak diakui sebagai seorang gay.

Dia gemar menyewa penari-penari bugil sesama jenis untuk memuaskan syahwatnya.

Menurut keterangan dari pembantunya bernama Abdul Aziz, Pangeran Saud rutin keliling dunia, menginap di hotel mewah, menghabiskan waktu berbelanja, makan malan di restoran mahal, dan menenggak sampanye serta koktail hingga mabuk.

Namun, beberapa tahun lalu Abdul Aziz ditemukan tewas tanpa sebab jelas. Spekulasi bermunculan, bahwa tindakan itu didalangi Pangeran Saud supaya pembantunya yang sudah menemui media itu tak lagi buka mulut.

Informasi bahwa dia homoseksual mengancam karirnya di kerajaan. Buat orang-orang Saudi, pecinta sesama jenis dianggap lebih najis dari pembunuh atau pemerkosa.


4.Pangeran Arab bayar Rp 6,5 M kencani artis Hollywood
Seorang pangeran asal Arab Saudi namanya dirahasiakan, diyakini menyewa pesohor Hollywood Kristen Stewart sebesar Rp 6,5 miliar demi berkencan seperempat jam dengan artis itu.

Stewart yang terkenal dengan film Twilight membenarkan dia bertemu dengan pangeran itu Desember 2013. Namun mereka tidak berkencan apalagi melayani sang pangeran dalam tanda kutip. Gadis 23 tahun itu menyebutkan dia hanya bertatap muka dan berbincang dengan pangeran tersebut.

Sejumlah media tidak yakin jika Stewart hanya berbincang saja tanpa ada ‘kegiatan’ lain. Sedikit fakta lucu, sang artis itu tidak dibayar dengan cek, melainkan uang tunai.


Tanduk Setan Najd Selamatkan Amerika


Ibu pejabat konglemerat Kingdom Holding dipusat bandar Riyadh (Najd) di miliki oleh
Alwaleed bin Talal Al Saud – Mercu tandanya tanduk setan!

Rasulullah s.a.w telah mengingatkan umat Islam antara bahaya yang besar diakhir zaman adalah munculnya fitnah dan setan dari Najd, sekarang ini dinamakan Riyadh iaitu pusat pemerintahan kerajaan Saud di Saudi Arabia.
Kemunculan Saudi Arabia itu sendiri merupakan satu episod kelam umat Islam kerana ia secara rasminya menumbangkan kerajaan khalifah yang telah tertegak hampir 1000 tahun. Pengasas kerajaan tersebut, Abdul Aziz Ibn Al Saud bersama dengan pemimpin kabilah yang lain, semuanya telah diberi habuan rasuah, menyokong dan memberi bantuan sepenuhnya kepada British dan Zionist bagi menumbangkan kerajaan Othmaniyyah di Turki dan menghapuskan Islam dari sana (penguasaan Atartuk).
Sebagai balasannya, British melalui perjanjian Treaty of Friendship pada 1916, telah menobatkan Abdul Aziz Ibn Al Saud sebagai pemimpin dengan penguasaan terhadap Najd dan penawanan Riyadh.


Secara etimologi, kata Najd adalah dataran tinggi (tanah yang tinggi), sedangkan kata Iraq secara etimologi bermakna “tanah sepanjang tepian sungai” atau “daerah yang terletak di antara sungai-sungai”.
Faktanya, nama-nama tersebut memang menerangkan kondisinya masing-masing yang sebenarnya. Najd berada di daerah gurun pedalaman di dataran tinggi sedangkan Irak berada di sekitar sungai eufrat dan sungai tigris yang subur.

Iraq (terutama daerah di antara sungai Euphrates & Tigris) terletak di dataran rendah. Kota Baghdad sendiri (ibukota Irak) juga berada di dataran rendah. Hal ini berbanding seratus delapan puluh derajat dibandingkan dengan kota Riyadh (ibukota Saudi) yang berada di wilayah Nejd dan berada di dataran tinggi. Pendapat Wahabi yang mengatakan bahwa maksud ”Nejed” dalam riwayat hadits di atas bukanlah nama negeri tertentu, tetapi untuk setiap tanah yang lebih tinggi dari sekitarnya.

Kemudian hal tersebut dijadikan hujjah untuk pendapat “Nejed adalah Irak” maka hal ini sangat lucu dan tidak logis sebab faktanya Irak berada di dataran rendah. Sebagian wahhabi telah melakukan takwil dan tafsir secara ngawur dari sisi bahasa. Sebagian lainnya hanyalah melakukan taqlid buta tanpa menggunakan akalnya untuk berfikir.
Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Al Mutsanna yang berkata telah menceritakan kepada kami Husain bin Hasan yang berkata telah menceritakan kepada kami Ibnu ‘Aun dari Nafi’ dari Ibnu Umar yang berkata [Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam] bersabda “Ya Allah berilah keberkatan kepada kami, pada Syam kami dan pada Yaman kami”. Para sahabat berkata “dan juga Najd kami?”. Beliau bersabda “disana muncul kegoncangan dan fitnah, dan disanalah akan muncul tanduk setan” [Shahih Bukhari 2/33 no 1037].

Husain bin Hasan memiliki mutaba’ah yaitu Azhar bin Sa’d yang meriwayatkan dari Ibnu ‘Aun dari Nafi dari Ibnu Umar secara marfu’ juga dengan lafaz Najd [Shahih Bukhari 9/54 no 7094].

Telah menceritakan kepada kami ‘Abdullah yang menceritakan kepada kami ayahku yang berkata telah menceritakan kepada kami Abu Sa’id mawla bani hasyim yang berkata telah menceritakan kepada kami Uqbah bin Abi Shahba’ yang berkata telah menceritakan kepada kami Salim dari ‘Abdullah bin Umar yang berkata Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam mengerjakan shalat fajar kemudian mengucapkan salam dan menghadap kearah matahari terbit seraya bersabda “fitnah datang dari sini, fitnah datang dari sini dari arah munculnya tanduk setan” [Musnad Ahmad 2/72 no 5410 dengan sanad shahih].

Ibnu Umar berkata, “Nabi berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, Terhadap Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, ‘Dan Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam. Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Yaman.’ Maka, saya mengira beliau bersabda pada kali yang ketiga, ‘Di sana terdapat kegoncangan-kegoncangan, fitnah-fitnah, dan di sana pula munculnya tanduk setan.’” [HR Bukhari].

Hadis riwayat Ibnu Umar ra :
Bahwa ia mendengar Rasulullah saw. bersabda sambil menghadap ke arah timur: Ketahuilah, sesungguhnya fitnah akan terjadi di sana! Ketahuilah, sesungguhnya fitnah akan terjadi di sana. Yaitu tempat muncul tanduk setan. (Shahih Muslim No.5167).

Tak bisa dibantah lagi sebagai penguat di atas penguat hadis-hadis di atas : “Sholat subuhlah kemudian tahanlah (janganlah sholat lagi) ketika matahari terbit hingga meninggi karena sesungguhnya ketika itu matahari terbit diantara dua tanduk setan. (HR. Muslim 832).

Telah menceritakan kepadaku Harmalah bin Yahya yang berkata telah mengabarkan kepada kami Ibnu Wahb yang berkata telah mengabarkan kepadaku Yunus dari Ibnu Syihab dari Salim bin ‘Abdullah dari ayahnya bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam berkata dan Beliau menghadap ke arah timur “fitnah datang dari sini, fitnah datang dari sini, fitnah datang dari sini, dari arah munculnya tanduk setan” [Shahih Muslim 4/2228 no 2905].

Telah menceritakan kepada kami Musa bin Harun yang berkata telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Muhammad Fuuraan yang berkata telah menceritakan kepada kami Aswad bin ‘Aamir yang berkata telah menceritakan kepada kami Hammad bin Salamah dari Yahya bin Sa’id dari Salim dari Ibnu Umar bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam menghadap ke arah matahari terbit seraya berkata “dari sini muncul tanduk setan, dari sini muncul fitnah dan kegoncangan dan orang-orang yang bersuara keras dan berhati kasar [Mu’jam Al Awsath Thabrani 8/74 no 8003 – HR Thabrani dengan sanad shahih].

Telah menceritakan kepada kami ‘Abdullah yang menceritakan kepada kami ayahku yang berkata telah menceritakan kepada kami Abu Sa’id mawla bani hasyim yang berkata telah menceritakan kepada kami Uqbah bin Abi Shahba’ yang berkata telah menceritakan kepada kami Salim dari ‘Abdullah bin Umar yang berkata Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam mengerjakan shalat fajar kemudian mengucapkan salam dan menghadap ke arah matahari terbit seraya bersabda “fitnah datang dari sini, fitnah datang dari sini dari arah munculnya tanduk setan” [Musnad Ahmad 2/72 no 5410].

Banyak hadits yang saling menjelaskan. Arah tanduk syaithan adalah arah timur (arah matahari terbit). Sedangkan arah timur yang dimaksudkan adalah dilihat dari kota Madinah. Kota tempat di mana Rasulullah memberikan peringatan dengan menunjukkan tangannya ke arah timur (arah matahari terbit). Kota Riyadh yang berada di wilayah Nejd (Arab Saudi) tepat berada di timurnya Madinah. Sedangkan Irak berada di timur lautnya Madinah (terletak di timurnya Syam atau utaranya Najd).

Kesimpulannya:
Salafy – Wahhabi yang memahami timurnya Madinah adalah Irak berarti kurang faham geografi dengan mencari-cari takwil yang aneh-aneh. Bukan hanya mendahulukan pendapat daripada nash-nash Al Qur’an dan Sunnah, namun juga membuat takwil yang tidak logis dan tidak masuk akal. Ciri mereka ini mirip sekali dengan ciri Islam ekstrim kanan (kaum khawarij) yang meninggalkan akalnya untuk berfikir (berfikir sempit/dangkal) sehingga menginterpretasikan dalil secara tidak ilmiah.

Mereka kebalikan dari kaum mu’tazilah yang membebaskan akalnya secara liar dan memahami Islam secara liberal. Sedangkan kaum muslimin ahlus sunnah wal jama’ah yang asli sudah seharusnya berada di jalan tengah (moderat/umatan wasathan) dalam menggunakan akalnya.

Mereka menggunakan hadis yang sudah berubah matan “MASYRIQ=TIMUR” diubah matannya menjadi “IRAQ” disebabkan cacat pada diri ubaidillah bin abdillah bin ‘aun dan ziyad bin bayaan.


TUJUH FAKTA NAJD BUKAN IRAQ : 

1. Negeri yang didoakan Rasulullah adalah negeri-negeri yang telah masuk islam sebahagian penduduknya, sebahagian ahli Syam telah mendatangi Nabi s.a.w. dan mengucap kalimat dua Syahadah, penduduk Yaman mendatangi Rasul dan memeluk islam ketika itu, sementara penduduk daerah Iraq tidak ada yang datang ke hadapan Rasul, bahkan mereka masuk islam pada masa pemerintahan Abu Bakar dan Umar bin Khatab ketika penaklukkan negara Farsi, sementra penduduk Najd ( tempat kelahiran pemimpin wahabi ) telah berbondong-bondong pergi ke Madinah untuk memeluk islam, bagaimana boleh didalam hadis menyebutkan kalimat ” di Nejd kami ” sementara Iraq belum jatuh ke tangan umat islam, dan masih di pegang oleh negara Farsi, ungkapan kami di sini memiliki dua makna :Yang pertama : Para sahabat yang bersama Rasul, dan mereka bermaksud bahwa ungkapan kami adalah makna kepemilikan Iraq, dan ini mustahil sebab Iraq belum jatuh ketangan umat Islam. 
Yang kedua : Utusan yang datang dari Najd, jikalau Najd itu Iraq, maka sesuatu yang mustahil sebab tidak ada riwayat yang mengatakan adanya utusan kaum yang datang dari Iraq, maka mestilah Nejd tersebut bahagian negara yang dikenal yaitu Riyahd dan sekelilingnya.

Sementara kalimat ” kami ” pada negeri Syam, karena telah datang sebahagian utusan negeri Syam ke Madinah untuk memeluk islam dan di Syam terdapat Baitul Maqdis, dan tempat para nabi-nabi terdahulu.

2. Rasul mengatakan bahwa Najd adalah tempat keluarnya tanduk syaiton, terlepas dari hakikat ataupun majaz, tapi yang dimaksud adalah orang yag membawa kesesatan dan fitnah bagi umat islam dan mereka tergolong dari orang – orang kafir, karena Syaitan pemimpin orang-orang kafir dan menyesatkan orang, ini sangat jauh sekali keadaannya dengan fitnah yang berlaku di Iraq, pembunuhan Imam Ali r.a di tangan orang – orang Khawarij suatu fitnah yang lebih kecil di bandingkan dengan fitnahnya Musailamah al-Kadzab yang berasal dari Yamamah Nejd ( Riyadh sekarang ), yang telah mengaku nabi dan membunuh puluhan para sahabat sehingga Umar bin Khatab menjadi sangat takut sekali akan habisnya penghafal al-Qur`an disebabkan serangan Musailamah, Musailamah dan pengikutnya tergolong orang-orang yang kafir dan menyesatkan orang lain, sementara orang-orang Khawarij masih dalam keadaaan islam sebagaimana didalam riwayat Ibnu Abbas dari Imam Ali di dalam Sohih Bukhari, tetapi mereka pelampau yang keluar dari batasan, demikiannya juga pandangan ulama ahlus Sunnah bahwa khawarij telakeluar dari jama`a tetapi tidak keluar dari islam, dengan demikian tahulah kita bahwa fitnah yang terdapat di Yamamah ( Najd ) lebih besar dari fitnah yang berada di Iraq, di Najd juga tedapat khawarij dan golongan Qaramithoh yang kafir.

3. Kita mengetahui bahwa Iraq adalah negeri yang berkat juga, bukti keberkatan Iraq adalah pindahnya ulama-ulama besar dari golongan sahabat ke Iraq seperti Imam Ali bin Abi Thalib, Abdullah bin Mas`ud, Anas bin Malik, `Ammar bin Yasir, Hudzaifah bin Yaman, Sa`ad bin Abi Waqash, Imran bin Hushain, jikalau negeri Iraq tidak berkat bagaimana boleh para sahabat pindah ke Iraq berbondong-bondong. Di negeri Iraq pula terbitnya banyak ulama hadis dan mazhab ahlussunnah seperti mazhab Imam Hanafi, Imam Ahmad bin Hanbal, Imam Sufyan ats-Tsauri dan Sufyan bin Uyaynah, timbulnya di baghdad ulama dan fakar-fakar qira`ah dan Nahu, berbeda dengan Najd Yamamah yang tidak terdapat sedikitpun para sahabat yang bermukim di situ bahkan para sahabat datang ke Najd Yamamah untuk memerangi orang kafir dan murtad pengikut Musailamah, bagaimana boleh kita katakan bahwa Iraq tempat yang terkutuk dan tidak berkat, sementara Iraq telah mengeluarkan jutaan ulama, kenapa wahabi mengikuti mazhab Hanbali sementara Imam Ahmad berasal dari Iraq.

4. Iraq telah masyhur ketika zaman jahiliyah, jikalau Rasul bermaksud Iraq niscaya beliau akan sebutkan secara jelas dengan namanya khusus tetapi Rasul tidak menyebutkan Iraq bahkan menyebutkan Najd yang berarti bukan Iraq. Jadi jika disebut dengan Najd maka di maksud adalah dalah Najd secara uruf yaitu daerah Yamamah , Dar`ah dan sekitarnya, karena kawasan ini juga dataran tinggi.

5. Hadis Rasulullah s.a.w. yang berbunyi:

عن ابن عمر رضي لله عنهما أنه سمع رسول الله صلى الله عليه وسلم وهو مستقبل المشرق يقول : ” ألا إن الفتنة هاهنا من حيث يطلع قرن الشيطان . رواه البخاري

Artinya : Dari Ibnu Umar r.a. beliau mendengar Rasul bersabda dalam keadaan mengarah ke bahagian arah timur Madinah : ” Ingatlah bahwasanya fitnah datang dari sana dari tempat terbitnya tanduk syaitan. ( H.R .Bukhari no : 7093 ).

Bahagian timur Madinah adalah Nejd ( bahagian Yamamah, Dir`ah, dll ) bukan Iraq, ini jelas kalau kita melihat peta, adapun para ulama yang menafsirkan timur tersebut ke arah Iraq telah tersalah dengan kenyataan dan ilmu zaman sekarang, karena timurnya Madinah bukan Iraq.

6. Hadis Rasulullah s.a.w yang menyuruh penduduk Nejd agar berniat ihram dari Qar nu Manazil.

عن عبد الله بن عمر رضي الله عنهما قال : أمر رسو ل الله صلى الله عليه وسلم أهل المدينة أن يهلوا من ذي

الحليفة، وأهل الشام من الجحفة وأهل النجد من قرن المنازل .رواه مالك ، كتاب الحج باب مواقت الإهلال

Artinya : Dari Abdullah bin Umar r.a. beliau berkata : Rasulullah s.a.w. menyuruh penduduk Madinah berniat ihram dari Dzul- Hulaifah, penduduk Syam dari Juhfah, dan penduduk Nejd dari Qar nu Manazil. ( H.R. Malik , Kitab Hajj, bab Mawaqitu al-Ihlal no : 732 ).

Sementara lafaz didalam Shahih Bukhari ialah :

عن ابن عمر : وقّت رسول الله صلى الله عليه وسلم قرنا لأهل نجد ، والجحفة لأهل الشام وذا الحليفة لأهل

المدينة، قال : سمعت هذا من النبي صلى الله عليه وسلم ، وبلغني أن النبي صلى الله عليه وسلم قال :  و لأهل اليمن يلملم ” وذكر العراق فقال : لم يكن عراق يومئذ ( رواه البخاري . رقم : 7344

Artinya : Dari Ibnu Umar beliau berkata : Rasulullah telah menentukan miqat bagi ahli Najd di Qaran, Juhfah untuk penduduk Syam, Dzul Hulaifah untuk penduduk Madinah, , berkata Ibnu Umar : telah sampai kepadaku bahwa Nabi s.a.w. berkata : ” Bagi penduduk Yaman dari Yalamlam”. kemudian disebutkan Iraq, berkata beliau : Ketika itu belum ada Iraq. (H.R. Bukhari, no 7344).

Dari kedua hadis diatas jelaslah bahwa yang di maksud Najd adalah daerah dataran tinggi yang terdiri dari Yamamah ( Riyadh sekarang ), Dir`ah dan lain-lainnya, bukan Iraq, karena ketika itu orang Iraq belum memeluk islam, sementara Qar nu Manazil berhampiran dengan Yamamah (Riyadh sekarang).
.
7. Adapun riwayat yang menggantikan Masyriq ( arah timur ) kepada Iraq, riwayat ini telah diubah dan tidak shahih, sebab kebanyakkan riwayat mengatakan Masyriq, adapun penafsiran Salim bin Abudullah bin Umar kepada Iraq adalah salah satu ijtihad beliau yang belum boleh dijadikan pegangan, sebab jauh penafsiran dengan Khabar-khabar dari Rasulullah saw, sebagaimana beliau pernah berijtihad untuk melarang para wanita pergi shalat ke masjid sehingga ayah beliau Abdullah bin Umar marah tidak bercakapan dengan beliau sampai Abdullah bin Umar meninggal dunia.


RASULULLAH MEMBEDAKAN ANTARA NAJD DENGAN IRAQ, PERHATIKAN BAIK-BAIK :
Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin ‘Abdullah bin ‘Ammar Al Maushulli yang berkata telah menceritakan kepada kami Abu Haasyim Muhammad bin ‘Ali dari Al Mu’afiy dari Aflah bin Humaid dari Qasim dari Aisyah yang berkata Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menetapkan miqat bagi penduduk Madinah di Dzul Hulaifah, bagi penduduk Syam dan Mesir di Juhfah, bagi penduduk Iraq di Dzatu ‘Irq, bagi penduduk Najd di Qar nu manazil dan bagi penduduk Yaman di Yalamlam. [Shahih Sunan Nasa’I, no. 2656].

Andaikata betul najd adalah Iraq, maka pertanyaannya adalah buat apa Rasulullah membedakan penduduk Irak dengan penduduk Nejd? Lalu apa nama daerah pedalaman di sebelah timurnya Madinah? Mengapa Irak yang berada di dataran rendah diberi nama Najd (tanah yang tinggi)? Mengapa timurnya Madinah adalah Iraq, apakah Rasulullah bingung arah? Atau jika Nejd berada di Iraq, di manakah tepatnya wilayah tersebut berada? Adakah sebuah wilayah bernama “Nejd” di Irak? Fitnah apa saja yang muncul dari wilayah tersebut? Argumentasi mereka yang mengatakan bahwa Nejd adalah Iraq dan mereka ngotot mempertahankannya, bukan hanya tidak ditopang dengan dalil-dalil yang shohih & relevan tetapi juga tidak menggunakan akal sehat alias hanya memperturutkan hawa nafsu, semangat debat kusir serta kejahatan menyembunyikan kebenaran.

Khawarij pertama bermula dari Dzul Khuwaisirah, seorang lelaki dari Bani Tamim. Bani Tamim sendiri merupakan salah satu suku Arab Badui yang tinggal di nejd. Dia berpendapat bahwa Rasulullah tidak adil sewaktu membagi ghanimah (harta rampasan perang). Fitnah lainnya adalah nabi palsu Musailamah Al Kadzab berikut pengikutnya dari suku Arab Badui, dari wilayah Nejd. Orang-orang yang keluar dari barisan dalam perang shiffin (perang saudara sesama muslim) juga khawarij dari Arab Badui. Mereka ini berasal (bersumber) dari Nejd namun berulah (membuat fitnah) di Irak. Bahkan Ibnu Taimiyah yang dianggap salafy sebagai syaikh terbesar mereka, sependapat dalam hal ini.


PENGAKUAN IBNU TAIMIYAH :
Dalam kitab Naqdu al Taqdis, Ibnu Taimiyah berkata: Telah Mutawatir khobar dari Nabi Shallallahu alaihi Wasallam bahwa fitnah dan pangkal kekufuran berasal dari timur-timur Madinah- seperti Najd dan semua daerah sebelah timurnya (Madinah) Kemudian beliau memberikan contoh yang terjadi di Najd. Tidak diragukan lagi bahwa di sana muncul kemurtadan dan hal-hal lain yang termasuk kekufuran, di antaranya Musailamah al Kadzab dan para pengikutnya, Thalihah al Asadiy dan para pengikutnya, Sujah dan para pengikutnya hingga mereka diperangi oleh abu Bakar as Shiddiq dan orang-orang mukmin yang bersama beliau. Ada yang terbunuh dan ada yang kembali sebagai mukmin maupun Munafiq.


PENGAKUAN WARGA SAUDI : 
Silahkan datang dan buktikan DENGAN MATA KEPALA SENDIRI ke lokasi ini dan perhatikan nama sekolah : “Madrasah Riyadh Nejd”, lokasi di jln Imam Saud bin Abdl aziz bin Muhamad, Exit 9, depan Mall City Plaza….. Riyadh najd school…

Mereka sibuk menghabiskan wang berpesta semata-mata kerana unta padahal saudara Islam mereka sedang dibunuh dibumi Palestin!
Saud Selamatkan Ekonomi Amerika
Salah seorang lelaki terkaya didunia sekarang ini ialah Putera Alwaleed bin Talal bin Abdulaziz Al Saud, kerabat diraja Saudi. Kisah beliau memperolehi kekayaan secara tiba-tiba adalah sukar dipercayai dan misteri. Beliau menubuhkan syarikat sendiri pada umur 14 tahun, billionaire umur 31 tahun dan sekarang ini 56 tahun dalam senarai Forbes ke 26 terkaya didunia. Beliau menjadi perhatian masyarakat pelaburan antarabangsa apabila beliau menyelamatkan Citibank (Bank Riba Terbesar didunia – mempunyai kepentingan yahudi) dari bangkrap yang mengancam ekonomi Amerika. Beliau mendapat mandat untuk menambahkan sahamnya dalam bank tersebut ketika Saudi berkerjasama dengan tentera Amerika menakluk Iraq dalam perang teluk tahun 1991.
Selepas itu beliau bekerjasama erat dengan penyangak-penyangak ekonomi yahudi mengembangkan perniagaannya tanpa mengira halal haram dari perbankan riba-kapitalis hinggalah rangkaian hotel perjudian terkemuka, Grand Monte Carlo Casino.
Antara syarikat-syarikat mempunyai kepentingan yahudi yang menjadi penyumbang besar kepada Israel yang diselamatkannya dengan wang pelaburan saud ialah;  AOL, Apple Inc., MCI Inc., Motorola, Fox News, Citigroup Inc., The Plaza Hotel (New York), Fairmont Hotel, Four Seasons Hotels Inc., Mövenpick Hotels & Resorts AG,PepsiCo Inc, The Walt Disney Company, Time Warner Inc..
Kita hairan kenapakah ulamak-ulamaknya yang begitu berkira dengan isu remeh-temeh tetapi mendiamkan diri terhadap tindak-tanduk golongan atasannya yang terang-terang terlibat dengan bukan sahaja dengan pekerjaan yang mungkar tetapi secara langsung bersama dengan musuh Islam!
Keluarga Saud melalui Putera Alwaleed ini belum lagi merasa berpuas hati dengan pembangunan di Riyadh (Najd) sekarang ini. Benarlah ingatan Rasulullah s.a.w dalam satu hadis panjang mengenai Iman, Islam, Ehsan dan tanda-tanda kiamat; berlumba-lumbanya Arab Badui membina bangunan pencakar langit sebagai menunjukkan keangkuhan. Mereka sekarang ini merancang untuk membina bangunan pencakar langit di Riyadh (Najd) yang tiada lagi tolak bandingnya didunia ini yang dinamakan Kingdom Tower.
Sekali lagi pembinaan yang memberikan kepentingan kepada kapitalis dan juga penyangak ekonomi yahudi. Inilah cara yang terselindung oleh yahudi mendapatkan sumber kewangan bagi meningkatkan kekuatan Israel melalui pembiayaan kewangan secara riba-kapitalis melalui projek mega tersebut.  http://www.msnbc.msn.com/id/43988244/ns/world_news-mideast_n_africa/t/worlds-tallest-building-coming-saudi-arabia/#.TsowtHOzUwR

Bangunan pencakar langit tiada tolak bandingnya lagi!

Dari manakah kekayaannya?
Satu persoalan yang ditimbulkan oleh penganalisis ekonomi antarabangsa ialah dari manakah datangnya sumber kewangan Putera Alwaleed kerana dari segi pulangan pelaburannya tidak memungkinkan beliau menguasai syarikat-syarikat gergasi tersebut. Mengikut kenyataannya beliau memulakan perniagaannya pada tahun 1979 adalah menggunakan sumber peribadinya yang diberikan oleh bapanya sebanyak $30,000. Beliau juga mendakwa menggadaikan rumahnya sebanyak $400,000 dan juga hasil elaun di raja sebanyak $15,000 sebulan. Padahal dengan jumlah sedemikian untuk sara hidup sebagai putera raja sahaja tidak mencukupi apatah lagi untuk modal empayar perniagaan berbilion dollar.
Apakah beliau hanyalah orang perantara sahaja bagi pelaburan dinasti Saud? Para penganalisis ekonomi membuat analisa dan unjuran dengan segala pelaburannya diluar negara dan dalam negara Saudi hanyalah menyumbangkan 1/10 dari pendapatannya, inilah menimbulkan misteri dikalangan penganalisa. http://www.economist.com/node/187913
Sebenarnya tidak ada rahsia, kekayaannya adalah bersumber dari jutaan jemaah haji yang bertandang setiap tahun ke Mekah dan Madinah, dan tentu sekali hasil minyak yang melimpah ruah yang menjadi millik keluarga di raja saud itu sendiri. http://www.forbes.com/profile/abdullah-bin-abdul-aziz-al-saud/
Umat Islam diabad ini dilalaikan dan terkeliru dengan isu sunnah-syiah hingga tidak nampak segala bahaya yang telah diberi amaran oleh Rasulullah s.a.w. Kita terutamanya mengira bahawa bahaya itu akan datang dari syiah Iran yang akan menolong yahudi satu ketika nanti tetapi tidak nampak apakah gerakan yang sedang dilakukan oleh yahudi di keliling tanah suci umat Islam sendiri. kita tidak nampak bahawa revolusi Iran pada tahun 1979 yang lalu merupakan satu tamparan kepada yahudi yang ingin menjadikan Israel Raya dengan kerjasama Shah Iran.
Yahudi setelah berjaya menjadikan Turki sebagai negara rahsia Zionis melalui Kamal Atartuk menerima kesan yang hebat membantutkan rancangan perluasannya. Kalaulah tidak ada pertolongan Allah menegakkan revolusi Islam Iran nescaya kehidupan kita sebagai Umat Islam tidak lagi aman seperti sekarang ini, padahal dengan segala propaganda Amerika dan Zionis sekarang inipun umat Islam sudah menerima pelbagai tekanan.
Dengan takdir Allah tabir tipudaya fitnah ini semakin tersingkap, rahsia semakin terbongkar. Siapakah musang berbulu ayam yang membuatkan dunia Islam bercelaru ketika ini akan terbongkar. Sila baca kajian yang mendedahkan tipudaya yahudi dilaman berikut:
  1. http://www.strategic-culture.org/news/2011/10/25/the-doenmeh-the-middle-easts-most-whispered-secret-part-i.html
  2. http://www.strategic-culture.org/news/2011/10/26/the-doenmeh-the-middle-easts-most-whispered-secret-part-ii.html
fitnah yang terdapat di dalam riwayat itu sesuai dengan kemunculan firqah Wahabiyah, akan tetapi kami tidak meyakininya secara pasti dan seratus persen bahwa fitnah itu adalah “Fitnah Wahabiyah”. Karena bisa jadi riwayat itu berkaitan dengan fitnah yang saat ini belum muncul.




Pangeran Terkaya di Saudi memperkosa Model Spanyol



Kasus tudingan perkosaan kembali menampar keluarga kerajaan Arab Saudi. Pangeran Al Waleed bin Talal, pemilik Kingdom Holding Company dituduh memperkosa seorang model di atas kapal mewahnya di Pulau Ibiza, Spanyol.

Tuduhan perkosaan ini sebenarnya perkara lama. Peristiwanya sempat heboh pada Agustus 2008. Kasusnya pun masuk ke pengadilan tapi berhenti di tengah jalan. Namun baru-baru ini, hakim pengadilan Spanyol berniat membuka kembali kasus ini dan memanggil Pangeran Al Waleed  untuk bersaksi.

Terhadap tudingan itu, kubu Al Waleed langsung membantah. Juru bicara Al Waleed, Heba Fatani, mengatakan, “Tuduhan itu tak beralasan. Tidak pernah terjadi. Pangeran Al Waleed saat itu (Agustus 2008) tidak berada di Ibiza. Malahan, dia tak pernah ke Ibiza selama sepuluh tahun terakhir ini.”

Ia menambahkan, keterangan pelabuhan dan data satelit kapal Al Waleed, Kingdom 5KR pun memperlihatkan posisinya tak berada di lepas pantai Spanyol maupun Ibiza. Ataupun Pangeran menyewa sebuah perahu mewah di sana.

Tudingan ini muncul kembali setelah berita New York Times yang mengatakan seorang hakim Spanyol berniat membuka kembali kasus lama tersebut. Kasusnya sudah ditutup Juli tahun lalu. Hakim di Ibiza, saat itu, mengatakan kasus dugaan perkosaan ini kurang bukti. Tapi dalam bandingnya di Pengadilan Provinsi Kepulauan Balearic, ada keputusan untuk investigasi ulang kasus ini. Termasuk mendatangkan Al Waleed ke depan meja hijau.

Siapakah Pangeran Al Waleed? Dia sosok yang terkenal di dunia bisnis. Dia juga masuk jajaran orang terkaya di Arab Saudi. Dia satu-satunya individu yang punya saham terbesar di Citigroup. Selain itu dia juga punya saham terbesar kedua di News Corp milik Rupert Murdoch. Majalah bergengsi Forbes menaksir kekayaan Al Waleed 2011 mencapai 19,4 miliar dolar AS. (Sumber)

Berita Lain:
http://dunia.news.viva.co.id/news/read/272327-model-mengaku-diperkosa-pangeran-saudi
http://foqusbola.blogspot.com/2012/05/model-mengaku-diperkosa-pangeran-super.html
http://internasional.kompas.com/read/2011/12/15/10263036/Model.Mengaku.Diperkosa.Pangeran.Super.Kaya.Saudi
http://www.tribunnews.com/internasional/2011/12/15/model-spanyol-mengaku-diperkosa-pangeran-arab-saudi
https://musadiqmarhaban.wordpress.com/2011/09/19/pangeran-terkaya-di-saudi-dituduh-memperkosa-model-spanyol/
http://kid.blogspot.com/2011/12/model-mengaku-diperkosa-pangeran-super.html
http://nueseason11.blogspot.com/2011/12/model-mengaku-diperkosa-pangeran-super.html
http://update-berita-unik.blogspot.com/2011/12/model-mengaku-diperkosa-pangeran-super.html

Rahasia Pesta Miras dan Narkoba Para Pangeran Saud Di Saudi Arabia!



Para diplomat AS, dalam kawat diplomatik yang dibocorkan WikiLeaks, menggambarkan dunia seks, narkoba dan rock’n’roll di balik kasalehan formal kerajaan Arab Saudi.

Para pejabat Konsulat AS di Jeddah menggambarkan sebuah pesta Halloween bawah tanah, yang digelar tahun lalu oleh seorang anggota keluarga kerajaan, yang menabrak semua tabu di negara Islam itu. Minuman keras dan para pelacur hadir dalam jumlah berlimpah, demikian menurut bocoran itu, di balik pintu gerbang vila yang dijaga ketat.

Pesta tersebut digelar oleh seorang pangeran kaya dari keluarga besar Al-Thunayan. Para diplomat itu mengatakan identitasnya harus dirahasiakan.


“Alkohol, meskipun sangat dilarang oleh hukum dan pabean Saudi, sangat berlimpah di bar pesta itu dengan koleksi yang lengkap. Bartender Filipina yang disewa menyajikan koktail sadiqi, sebuah minuman keras buatan lokal,” kata kawat itu sebagaimana dilasir The Guardian. “Juga diketahui dari mulut ke mulut bahwa sejumlah tamu (pada pesta itu) pada kenyataan adalah ‘gadis panggilan’, sesuatu yang tidak biasa untuk pesta semacam itu.

Kiriman informasi dari para diplomat AS itu, ditandatangani oleh konsul AS di Jeddah, Martin Quinn, yang menambahkan, “Meski tidak menyaksikan langsung peristiwa tersebut, kokain dan hashishsh (ganja) digunakan secara umum dalam lingkungan sosial semacam itu.”


Pesta bawah tanah sedang “berkembang dan berdenyut” di Arab Saudi berkat perlindungan dari kerajaan Saudi, kata kawat itu. Namun pesta semacam itu hanya tersedia di balik pintu tertutup dan untuk orang yang sangat kaya. Terdapat sedikitnya 10.000 pangeran di kerajaan itu. Beberapa masih merupakan keturunan langsung Raja Abdul Aziz, sementara yang lain berasal dari cabang keluarga yang tidak langsung.


Para diplomat yang hadir dalam pesta itu melaporkan, lebih dari 150 pria dan perempuan Saudi, sebagian besar berusia 20-an dan 30-an tahun, hadir dalam pesta tersebut. Perlindungan dari kerajaan berarti kecemasan akan diserga polisi agama menjadi tidak mungkin. Orang-orang yang masuk dikontrol melalui daftar tamu yang ketat. “Adegannya mirip sebuah klub malam di manapun di luar kerajaan itu: banyak alkohol, pasangan muda yang menari-nari, seorang DJ di turntable dan semua orang berdandan.”

Bocoran itu mengatakan, rak di bar tempat pesta itu menampilkan jenis-jenis minuman keras terkenal.
Para diplomat itu juga mencoba menjelaskan mengapa sang tuan rumah  begitu lengket dengan pengawal Nigeria, beberapa di antaranya berjaga-jaga di pintu. “Sebagian besar pasukan keamanan sang pangeran adalah laki-laki muda Nigeria. Merupakan praktek yang umum di kalangan para pangeran Saudi untuk tumbuh bersama para pengawal yang disewa dari Nigeria atau negara-negara Afrika lainnya yang berusia muda, (seusia dengan para pangeran itu) dan akan tetap bersama dengan pangeran tersebut hingga dewasa. Waktu bersama yang lama menciptakan ikatan kesetiaan yang intens”

Seorang pemuda Saudi mengatakan kepada diplomat itu bahwa pesta  besar merupakan tren baru. Hingga beberapa tahun lalu, katanya, kegiatan akhir pekan hanya berupa “kencan” dalam kelompok-kelompok kecil yang bertemu di dalam rumah orang kaya. Menurut bocaran itu, beberapa rumah mewah di Jeddah memiliki basement bar, diskotik dan klub.


Sedang Mabuk Pangeran Saudi Tembak Mati Seorang Pemuda !!

wahabi nggak usahlah bicara agama, ngurus negaranya saja belum bisa sudah mau ngurus orang lain
WAHABi  DENGAN GANAS MENGKAMPANYEKAN SYi’AH SESAT di web web semata mata agar dapat uang dari Saudi..


Kalau Pangeran Saudi yang Membunuh, Tidak Ada Hukuman Mati
Jumat, 2012 Desember 21
Munirah Faisal al-Saud, Pangeran Arab Saudi menilai tidak mungkin untuk menetapkan hukuman mati untuk anggota keluarga kerajaan al-Saud dengan tuduhan membunuh seorang warga dan mengatakan, “Pedang tidak memenggal kepala anggota keluarga al-Saud.”

Alalam (20/12) melaporkan, hal itu dikemukakan dalam rangka mereaksi tuntutan rakyat untuk menghukum mati salah satu anggota keluarga kerajaan al-Saud yang beberapa waktu lalu mabuk dan membunuh seorang pemuda dan melukai seorang lainnya.

Para aktivis Saudi menuntut peradilan terhadap Pangeran Turki bin Saudi bin Turki, karena telah membunuh seorang warga di timur Riyadh.

Korban aksi penembakan itu adalah Adel al-Muhaimid sementara seorang kawannya menderita luka-luka.
Munirah Faisal al-Saud dalam laman Twitternya menyatakan, “Salman bin Abdulaziz, Menteri Pertahanan Saudi mengatakan bahwa kami adalah penentu undang-undang dan pedang tidak boleh memenggal kepala kami.”

Berdasarkan undang-undang di Arab Saudi, orang yang terbukti membunuh, akan dihukum mati.


 Tanggal: 2012/12/14 –


Arab Saudi:
 Sedang Mabuk Pangeran Saudi Tembak Mati Seorang Pemuda
Seorang pangeran Arab Saudi yang sedang mabuk membunuh seorang pemuda di Riyadh, ibu kota Arab Saudi.
seorang pangeran Arab Saudi yang sedang mabuk membunuh seorang pemuda di Riyadh, ibu kota Arab Saudi.
Pangeran Arab Saudi yang bernama Turki bin Saud, Jumat (14/12) yang sedang mabuk, menembaki seorang pemuda bernama Adel al-Muhaimid dan temannya di taman al-Tsamamah, Riyadh.
Al-Muhaimid tewas di tangan pangeran Saudi itu. Sementara teman korban menderita luka-luka dan segera direlokasi ke rumah sakit.Para aktivis Arab Saudi di berbagai jejaring sosial menyatakan bahwa Turki bin Saud sedang mabuk ketika menembaki dua pemuda tersebut.


Pangeran Saudi Mabuk dan Tembak Mati Seorang Pemuda

Seorang pangeran Arab Saudi yang sedang mabuk membunuh seorang pemuda di Riyadh.
Alalam (15/12) melaporkan, Pangeran Turki bin Saud, kemarin (Jumat, 14/12) yang sedang mabuk, menembaki seorang pemuda bernama Adel al-Muhaimid dan temannya di taman al-Tsamamah, Riyadh. Al-Muhaimid tewas di tangan pangeran Saudi itu.

Kawan korban menderita luka-luka dan segera direlokasi ke rumah sakit.
Para aktivis Arab Saudi di berbagai jejaring sosial menyatakan bahwa Turki bin Saud sedang mabuk ketika menembaki dua pemuda tersebut.


Ulama Saudi Kritik Pemerintah Karena Sebarkan Budaya Barat
Sabtu, 2012 Desember 22
Seorang ulama Arab Saudi memperingatkan soal penyebaran kekafiran di tengah masyarakat negara itu yang dilakukan jaringan-jaringan satelit.

TV Alalam, Sabtu (22/12) melaporkan, Abdul Rahman Al Sudais dalam ceramah Jumatnya di Masjidil Haram mengkritik orang-orang yang mengkhianati amanah, meninggalkan kewajiban dan tugasnya serta melakukan pekerjaan-pekerjaan haram.

Pimpinan pusat urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabi itu memprotes sikap orang-orang yang mengelola situs dan kanal-kanal satelit amoral. Tanda-tanda kekufuran, tidak bersyukur dan tidak taat kepada Tuhan, ragu terhadap agama Tuhan dan agama-agama samawi lain, serta penghinaan terhadap Nabi-nabi Tuhan semakin meningkat.

Ia mendesak agar segera diambil langkah-langkah untuk menghentikan tindakan-tindakan semacam itu dengan menyusun sebuah aturan internasional.

Protes ini disampaikan ulama terkemuka Saudi itu menyusul langkah negaranya yang mengelola sejumlah jaringan satelit non-stop yang menyebarkan pemikiran dan gaya hidup Barat bagi masyarakat Arab.


Ribuan Gadis Saudi Lari dari Rumah
Jumat, 2012 Desember 21 19:53
Jumlah gadis Arab Saudi yang lari dari rumah karena kekerasan dalam rumah selama satu tahun terakhir meningkat menjadi 1.400 kasus.

Ketua Komisi Kesehatan Mental Arab Saudi, Doktor Musafar al-Malis mengatakan, “Dalam satu tahun terakhir tercatat 1.400 gadis Arab Saudi lari dari rumah mereka karena menghindari kekerasan di rumah.”
Koran al-Madinah mengutip al-Malis dan menulis, “Data kekerasan di lingkungan rumah terhadap anak-anak, dalam satu tahun terakhir meningkat 45 persen.”.


Kalau Pangeran Saudi yang Membunuh, Tidak Ada Hukuman Mati
Jumat, 2012 Desember 21 00:42
Munirah Faisal al-Saud, Pangeran Arab Saudi menilai tidak mungkin untuk menetapkan hukuman mati untuk anggota keluarga kerajaan al-Saud dengan tuduhan membunuh seorang warga dan mengatakan, “Pedang tidak memenggal kepala anggota keluarga al-Saud.”

Alalam (20/12) melaporkan, hal itu dikemukakan dalam rangka mereaksi tuntutan rakyat untuk menghukum mati salah satu anggota keluarga kerajaan al-Saud yang beberapa waktu lalu mabuk dan membunuh seorang pemuda dan melukai seorang lainnya.

Para aktivis Saudi menuntut peradilan terhadap Pangeran Turki bin Saudi bin Turki, karena telah membunuh seorang warga di timur Riyadh.

Korban aksi penembakan itu adalah Adel al-Muhaimid sementara seorang kawannya menderita luka-luka.
Munirah Faisal al-Saud dalam laman Twitternya menyatakan, “Salman bin Abdulaziz, Menteri Pertahanan Saudi mengatakan bahwa kami adalah penentu undang-undang dan pedang tidak boleh memenggal kepala kami.”

Berdasarkan undang-undang di Arab Saudi, orang yang terbukti membunuh, akan dihukum mati.




70 Persen Tahanan Saudi Orang Terpelajar
Minggu, 2012 Desember 23 21:47
Mayoritas narapidana di Arab Saudi adalah dari kalangan lulusan universitas.

Alalam (23/12) melaporkan, berdasarkan laporan Kementerian Dalam Negeri Saudi, sebanyak 90 persen tahanan di negara ini adalah para pengangguran yang 70 persennya adalah lulusan universitas.
Koran al-Riyadh menulis, data tersebu dirilis dua tahun lalu oleh Kementerian Dalam Negeri Saudi danmenambahkan bahwa hingga saat ini belum ada solusi kongkret untuk menyelesaikan fenomena pengangguran dalam masyarakat Saudi.

Koran ini menambahkan bahwa salah satu faktor perluasan pengangguran bahkan di kalangan akademis dan lulusan universitas adalah maraknya mempekerjakan tenaga kerja asing baik secara legal maupun ilegal.
Selain itu, ketidakpedulian investor domestik juga menjadi faktor peningkatan pengangguran
Web  web salafi yang  memfitnah  syi’ah  dan sejenisnya sengaja ditanam di indonesia dengan tujuan merusak persatuan ummat islam melalui gelontoran dana dari najad si penguasa perampas uang rakyatnya.

Benar apa yang disabdakan oleh Nabi suci saw,” kalau akan muncul fitnah ummat ini dari najad ”…. Syaitan najed ini tidak senang melihat kedamaian berada ditengah ummat manusia,  bersama musuh musuh  islam dia menebar teror di mana mana , di irak, pakistan, afghanistan, dan yang terbaru di Indonesia..jangan lupa potensi teror juga ada di indonesia, baik teror pemikiran dengan faham takfirinya dan teror pisik melalui pengeboman di berbagai wilayah dengan mengatas namakan agama.

Banyak web yang menghujat syi’ah mengandung unsur rekayasa... Karena saya sudah pernah membuktikannya…
–  Salafi tidak merujuk langsung ke kitab syi’ah tapi mereka ambil dari buku-buku yang memuat teks syi’ah sepotong-sepotong.
–  Mereka juga mengutip isi dari ktab-kitab syi’ah tidak secara lengkap dan mereka memotong-motong teksnya atau menambah-nambah teks yang tidak ada didalam kitab asli syi’ah dengan teks buatan salafi.
–  Terkadang mereka menghilangkan tanda ( ) dari teks agar bercampur baur hadis dalam tanda-tanda itu dengan tafsirnya.
–  Itulah beberapa cara atau sebagian cara-cara salafy dalam memutar balikkan kitab syiah.

(yahoo/tribunnews/musadiqmarhaban/syiahali/ABNS)

0 komentar:

 
AHLUL BAIT NABI SAW VIDEO © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top