SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


Baca lanjut di: www.shia-explained.com
www.al-islam.org
www.answering-ansar.org
http://www.al-filfilan.blogspot.com
http://syiahali.wordpress.com/

Ummu Salamah berkata: Aku melihat Husain as duduk di pangkuan datuknya, Nabi saw, yang mempunyai segenggam tanah merah di tangannya. Nabi saw menciumi tanah itu dan menangis. Aku bertanya pada beliau saw, tanah apa itu. Nabi saw berkata: "Malaikat Jibril telah meberitahukanku bahwa anakku, Husain as, akan terbunuh di Iraq. "
[al-Hakim, al-Mustadrak, juz 4, hal. 398]

Imam Ali berkata: Di suatu hari aku menemui rasulullah saw dan rasul saw mencucurkan air matanya, aku Imam Ali bertanya, Wahai Nabi Allah, Apa yang menyebabkan cucuran air matamu? bersabda nabi saw : bersabda Jibrail kepadaku, bahwa putraku Al-Husein akan terbunuh di tepi sungai Furat, lalu bertanya Rasul saw : Apakah engkau mencium tanahnya(karbala)? Menjawab Imam Ali kw : betul, lalu tangannya memenggam tanah(karbala) dan memberikannya kepadaku lalu aku tak pernah menangis seperti pada waktu itu.
[Musnad Ahmad, jilid I, hal.85]

(Doc/ABNS)

0 komentar:

 
AHLUL BAIT NABI SAW VIDEO © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top