SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


Pejuang Ansarullah dan pasukan tentara Yaman telah menghancurkan sebuah tank Abrams dalam serangan pembalasan jauh di dalam wilayah Saudi.

Seorang tentara Saudi juga tewas setelah tentara Yaman menembakkan tembakan roket ke posisi militer di wilayah Jizan barat daya Saudi, jaringan televisi al-Masirah Yaman melaporkan Minggu (1/11/15).

Tewasnya tentara Saudi telah dikonfirmasi oleh Kementerian Dalam Negeri Saudi.

Beberapa pangkalan militer Saudi dan kamp di wilayah Najran barat daya kerajaan juga berada di bawah serangan Tentara Yaman.

Yaman melakukan pembalasan atas serangan tanpa henti Saudi di negara miskin itu, yang dilakukan setiap hari sejak Maret tanpa mandat PBB.

Lima warga Yaman juga terluka setelah pesawat-pesawat tempur Saudi menargetkan sebuah daerah di ibukota Yaman Sanaa. Serangan Saudi juga dilakukan di barat daya provinsi Ibb serta di barat laut Sa’ada dan provinsi Hajjah, yang menghancurkan sejumlah bangunan perumahan sipil dan masjid.

Berdasarkan beberapa laporan aktivis hak asasi manusia, Arab Saudi telah menggunakan senjata yang dilarang secara internasional, seperti fosfor dan bom klaster, dalam agresi militernya.

Menurut penghitungan terbaru, lebih dari 7.000 orang telah kehilangan nyawanya selama serangan Saudi, dan total hampir 14.000 telah terluka. []

(Mahdi-News/ABNS)

0 komentar:

 
AHLUL BAIT NABI SAW VIDEO © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top