SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


Jet tempur Irak telah melakukan serangkaian serangan udara terhadap posisi teroris Takfiri ISIS di berbagai daerah negara Arab itu, menewaskan puluhan teroris.

Dalam sebuah pernyataan hari Minggu (23/8/15), Kementerian Pertahanan Irak mengatakan pesawat-pesawat tempur menargetkan posisi ISIS di provinsi barat Anbar.

Jet Irak juga menyerang posisi ISIS di kota Dijla, yang terletak sekitar 30 kilometer utara Baghdad serta di kota Baiji di utara provinsi Salahuddin.

“Serangan angkatan udara Irak di Dijla dan Baiji telah menghancurkan beberapa posisi ISIS (Daesh), menewaskan banyak militan,” kata pernyataan itu.

Sejumlah besar bom mobil yang siap digunakan hancur oleh serangan udara, menurut pernyataan itu.
Juga Jet Irak membombardir daerah di kota barat laut Tal Afar di utara provinsi Niniwe, media lokal melaporkan, menambahkan bahwa sejumlah Takfiri ISIS yang berkumpul dalam pertemuan tewas selama serangan.

Juga pada hari Minggu, pasukan darat Irak melakukan operasi besar-besaran untuk menjinakkan bom yang ditanam oleh teroris di bagian selatan Baghdad, dalam upaya untuk memfasilitasi kembalinya mereka yang terpaksa meninggalkan rumah mereka.

Kekerasan mengerikan telah melanda bagian utara dan barat Irak sejak ISIS melancarkan serangan pada bulan Juni 2014, dan mengambil alih sebagian wilayah Irak. Unit tentara beserta pejuang relawan berusaha mengusai kembali wilayah yang direbut ISIS. []

(Mahdi-News/ABNS)

0 komentar:

 
AHLUL BAIT NABI SAW VIDEO © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top